Gali Potensi Ukir Prestasi


 

            Resume ke 4

            Hari / Tanggal        : Senin, 26 Juni 2023

            Nara Sumber          :  Aam Nurhasanah, S.Pd

            Moderator              :  Mutmaimah, M.Pd

      Membagi waktu dengan skala prioritas, hal itulah yang membuat bunda Aam menjadi penulis sesukses saat ini, hal ini dapat kita jadikan tauladan bagi wanita karier yang ingin menyalurkan hobby menulis, namun juga punya tanggung jawab terhadap keluarga. 

        Semangat dan kegigihan Bunda Aam ,mengubah mindset kita, bahwa tak ada yang tak mungkin selama ada kemauan dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya. Saya sampai membayangkan seorang Ibu hamil tua naik turun kereta demi bertemu dan belajar dengan penulis panutannya, merinding saya  mengingat hal tersebut.Tidak cukup sampai disitu, kegagalan mengikuti BM, yang kemudian mengikuti lagi di BM 12 itu membutuhkan nyali dan mental yang kuat menurut saya.

      Semangat dan kegigihan Bunda Aam menghasilkan prestasi-prestasi yang mencengangkan.Akhirnya saya berdoa dan berharap dapat , semoga saya dimampukan untuk mengikuti jejak Bunda Aam dan penulis-penulis hebat lainnya di bumi tercinta ini.Sukses selalu untuk Literasi Indonesia.


Comments

Popular posts from this blog

Menulis Buku dari Karya Ilmiah

Produktif di Usia Senja

Kekuatan dari Sebuah Tulisan